BUAT PETANYAAN

Buat Pertanyaan Seputar Agen Togel Online

Buatlah Pertanyaan anda seputar Agen togel Online.
Harap Menggunakan bahasa yang jelas dan mudah difahami.

5,182 Comments

Add a Comment
  1. Izin bertanya pak RICHRAD
    ARIESTOGEL apakah aman atau tidak

    1. ARIESTOGEL BO IDN untuk saat ini masih aman

    2. Rupiahtoto aman gak bosku

  2. bang richard atm toto aman gak bang

    1. atm toto untuk saat ini masih aman

  3. bo bagihoki aman ngk yah

    1. minta link lengkap nya sob

  4. Indra sastra wijaya

    Bg richard polisitogel pro, apakah salah satu dari team polisi togel bg richard dan bisa dipercaya atau tidak

    1. polisitogel pro yang mana sob? kalau domain kami polisitogel.pro jika ada lain lagi mengatasnamakan ada ujung nya pro itu bukan dari team kami hati-hati bermain disana

    2. Indra sastra wijaya

      Polisitogel pro dia promosi pub togel, edm togel dan gas togel. Itu masuk team bg richard ap bkn dan bisa dipercaya tidak

    3. Hindari itu BO sob mereka promosi mengatasnamakan kami polisi togel hati-hati

  5. Bos kalau bo ditogel aman gx itu recom dari polisitogel.net arby arivin.

    1. aman sob

  6. bang richard bo bagi hoki aman ngk

    bagihoki4d.com/

    1. untuk saat ini masih aman

  7. Horas hutavea

    Bg richard baim4d aman gx ya

    1. baim4d untuk saat ini masih aman

  8. JANGAN MAIN SLOT DI BO DULU REKOMENDASI BOS RICARD
    SEPERTI
    -GENGTOTO
    -LINETOGEL
    -MARIATOGEL
    -ZIATOGEL
    DLL , ITU Website BANGSAT PENIPU.
    JANGAN MAIN DI SANA.
    DEPOSIT BERAPAPUN LUDES.

    1. Rokokbet aman atau tidak ??

    2. Maka ny jgn main slot

    3. JANGAN MAIN GAME DI SITUS LINETOGEL
      ITU SITUS BANGSAT PENIPU.
      HATI HATI LINETOGEL SITUS PENIPU.
      GAK AKAN MENANG MAIN GAME DI SANA.
      LINETOGEL BANGSAT….!!!

    4. Orang gemblung….mau main di bo manapun gk akan bisa menang tong, krn bo apa aja yg disebut2 gacor ujung2nya nyedot juga krn itulah inti permainan slot. Di kasih jp besar bikin ketagihan setelah kepengen lagi disitulah awal kekakahan player dimulai

    5. itu bukan menipu sob jika nggak ada hoky di BO tersebut pindah cari BO yang mudah dan selalu JP๐Ÿ˜Š

    6. Kalau geng Toto gak bro . Saya sering menang . Cma kalau Zia togel itu banyak keluhan member .

  9. Bos richard gak join lgi ditogel up.. Tu bo masih aman gk bos.. Bantu jawab

    1. maaf sob bo tersebut bukan rekomendasi kami lagi, untuk saat ini masih aman

    2. Sore bang richard, Pakde4d amankah bang?

  10. Bang Richard klo B.O Keraton4D aman gx? Tlng bang kasih pencerahan

    1. minta link lengkap nya sob

  11. Bukhari ishak

    Bang.. hugotogel aman nggak bang..

    1. hugotogel untuk saat ini masih aman

  12. Bos apakah platinumtoto aman

    1. untuk saat ini masih aman

    2. Id saya diblokir oleh BIGBOS4D
      PADAHAL SAYA WD HANYA 300.000 RIBU…
      BO REKOMEN POLISI TOGEL SEMUANYA JADI PENIPU

  13. BO DEWAJITU AKHIR2 INI KOK KURANG NYAMAN…LIVECHAT GAK DIBALAS…WA JUGA GAK DIRESPON

    1. mungkin admin nya sedang of sob harap bersabar ya

  14. Randi mahardika

    Hati2 main di asustogel bo penipu tanpa sebab akun saya dibblokir didalam ny ad saldo , sy live chat dan wa cuma di read aj tanpa ad kejelasan. Buat kawan2 yg main di bo asustogel hati2

    1. boleh tau id sobat apa?

  15. bang richard, mau tanya fairtoto masih aman gak bang ?

    1. fairtoto untuk saat ini masih aman

  16. Jalatogel sama visitogel aman ngak bos

    1. ke 2 BO tersebut BO IDN untuk saat ini masih aman

  17. Met mlam om richard…
    Mau nanya dikit.
    Klo DEWA TOGEL bisa dipercaya dan fair engga om??
    Situs yg baik,fair dan bisa dipercaya apa ya om?
    Trimksih dan sehat slalu.

    1. DEWATOGEL sudah masuk daftar BLACKLIST jika sobat ingin bermain aman dan nyaman JP berapa pun di bayar Lunas silahkan sobat pilih banner diatas semua nya sudah Rekomendasi kami

  18. Linuxtoto sdh ditransf depo dibatalkan ,chat, wa tdk direspon ,sgr kabur brot !

    1. maaf ya sob apakah sobat depo nggak di proses sudah lewat dari 1ร—24 jam

  19. Planet4d & mars4d selama ini msih yg terbaik & terpercaya

  20. Horas hutavea

    Bg richard apakah lokasi togel masih aman dan bisa dipercaya, tolong dijawab

    1. untuk saat ini masih aman

  21. INATOGEL APAKAH AMAN DAN MEMANG MEMBAYAR 100%

    1. untuk saat ini masih aman

  22. Bos tolong sy wd di lokasi togel gx masuk2, di livechat gx dibalas, trus kontak wa gx aktiv, tolong ditindak lanjuti bo lokasi togel. Id saya altezza88

    1. sobat sudah hubungi admin nya lewat lc?

  23. Apakan linetogel masih aman bang Richat ? Karna saya liat ada yg posting line togel sudah tidak aman.

    1. linetogel untuk saat ini masih aman

  24. Suki togel bo mlarat penipu link nya tidak aktif dan akun mambernya pada di blok

    1. BO sukitogel sudah tidak bisa diakses

  25. LAMPIONTOGEL KNTL

    Jangan pernah main di Lampion togel, BO kntl ngelarikan duit JP kecil

    1. silahkan sobat buat laporan valid

  26. Om Ricard.
    Oscartogel aman kah

    1. Oscartogel untuk saat ini masih aman

  27. HANTOGEL GIMANA BANG AMAN KAH?

    1. HANTOGEL untuk saat ini masih aman

  28. bos… ziatogel aman tdk bos….

    1. ziatogel untuk saat ini masih aman

  29. Bang main di lokasitogel masih aman ap tidak

    1. lokasitogel sebelum nya sudah pernah ada keluhan member lapor kesini lebih baik sobat hati-hati main disana

  30. Polisi gencar2nya tutup judi online waspadalah

    1. indo sedang masuk zona merah

  31. Bos bo litoto aman gk

    1. litoto untuk saat ini masih aman

  32. Bos bo lotto02 aman gk

    1. lotto02 untuk saat ini masih aman

  33. Indototo min wd di persulit harus bayar 7jt buat buka akun nama player agus88

  34. Indototo wd 300jt harus bayar 7jt baru kta admin nya bisa cair

    1. Bohong itu masa mau WD harus bayar

    2. sobat ss kan chat dan semua transaksi, tidak ada yang nama nya member mau wd harus kirim dulu uang ke mereka

  35. Bang mau nanya,…kenapa bo yg dulu jadi rekomendasi abang contoh nya linetogel,togelup,hometogel,gengtoto, goltogel, sekarang kok sudah tidak jadi rekomendasi lagi.
    Tolong di jawab
    ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    1. ya betul sob memang sudah bukan rekomendasi kami lagi dengan alasan itu BO sekarang sudah di ambil alih oleh pihak lain

    2. Bo sekarang yg jadi rekomendasi abang, yg ada di benner, ada live chat nya gk bang, kok saya cek yg ada cuma di alfatogel. Yg lain kok gak ada
      Gimana ntar klo mau mengajukan pengaduan di bo yg gk ada live chat nya

    3. ada semua itu sob live chat nya, jika ada kendala silahkan sobat hub email saya

  36. Bg richard main d9 ayu togel aman gx ya, sebelum ny udh ad keluhan ap tidak ya. Minta info nya

    1. untuk saat ini masih aman

  37. Mariatogel aman dak bro?

    1. untuk saat ini masih aman

  38. Bang… Bo. Ini aman nggak?

    1. untuk saat ini masiha aman

  39. Tolong bos Ricard…bo recommend diperbanyak pasaran togelnya..China japan.cambodia Taiwan..trims

    1. baik sob akan saya ajukan ke bigbos BO rekomendasi kami

  40. BO DW-TGL PAYAH

    Bang Richard, tolong tanggapanya.

    =====

    Masa sih bang, rubah nomor rekening yang sebelumnya terdaftar di BO ke rekening yg baru tapi BANK nya sama dan NAMANYA sama tidak bisa?

    Kan sebelumnya sy daftar di BO itu dengan BCA
    Sempat lama main dengan BO itu
    Terus saya pindah BO lain dan BANK BCA sy itu lama tidak sy gunakan.

    Karena lama tidak sy gunakan akhirnya saya tutup karena potongan bulanannya cukup besar.

    =====

    Lewat 1 tahun lebih saya buat lagi Bank BCA yg potongan bulanannya kecil.

    Nah terus saya coba chat pihak BO tersebut apakah bisa membantu melakukan perubahan nomor rekening, dari rekening yang lama ke rekening yang baru.

    Bank nya sama, yaitu Bank BCA.
    Namanya pun juga sama.
    Tapi norek nya berbeda.

    Tapi pihak BO menolak.

    =====

    Mungkin yg baca tulisan ini akan bilang, kenapa tidak bikin akun baru aja di BO itu?

    Bang, Mas, Pak.
    Di akun saya itu ada refferal nya, dan dia pemain aktif.
    Kalau sy bikin baru lantas bagaimana dengan bonus refferal dari keaktifannya?

    =====

    Nah dari Customer service BO nya menuduh sy penipu karena dia Ingin sy menyertakan Bukti seperti surat kalau Norek saya benar-benar tidak aktif.

    Padahal sy sudah bilang kalau tidak percaya coba isi norek sy (ini) yg terdaftar di BO ini pada mobile bangking BOS, seperti bos ingin melakukan transfer ke seseorang.

    kalau terdeteksi ada nama saya berarti norek itu masih Aktif, dan apa yg saya katakan kalau norek saya sudah tidak aktif adalah kebohongan.

    Tapi, kalau BOS ketikan norek sy dan ternyata tidak sama sekali terdeteksi atas nama saya, Berarti norek itu sudah MATI/HANGUS/TIDAK AKTIF selamanya.

    Dia tetap Ngotot meminta Bukti eh bang..
    Masa sih saya harus ke Bank BCA minta surat kalau rekening itu sudah Tidak aktif?

    =====

    Berbeda jauh sama GENGTOTO,
    Di GENGTOTO saya bisa dibantu RUBAHKAN walau ada prosedurnya seperti minta beberapa bukti seperti FOTO bukan surat keterangan.

    Dan saat itu pihak GENGTOTO hanya memperbolehkan perubahan ke BANK yang sama dan NAMA yang sama.
    Kalau Bank nya berbeda dengan sebelumnya mereka tidak mau.
    Apalagi nama di rekening nya berbeda, sama sekali tidak akan dibantu.

    Alhasil bisa DIBANTU rubahkan..
    Bisa deposit kembali bermain di Gengtoto
    Bisa nikmatin Binus refferalnya.

    ===

    Dia sampai membuat kalimat BO kami bukan abal-abal ya bosku.
    Ya sy balas, GENGTOTO juga bukan BO abal-abal bos tapi mereka bisa membantu merubahkan rekening walau ada prosedur dan syaratnya.
    Engga kayak bos masa sih SERIBET ini yang harus ke Bank BCA meminta bukti seperti surat keterangan jika Norek itu sudah Tidak aktif.

    ==

    Maaf ya bang tulisannya panjang.
    Sy minta tanggapanya ๐Ÿ™
    Sebaiknya TINGGALKAN Bo itu
    Atau ikutin permintaan nya yaitu ke Bank BCA untuk minta surat keterangan jika rekening tersebut memang tidak aktif.

    1. Itu sih derita elo

    2. maaf kasus begini nggak semua BO yang ada kebijakan, yang pertama BO takut rugi dikarenakan ada saldo disana maka nya bermacam alasan yang tidak masuk diakal yang kedua ada BO kebijakan nya luar biasa untuk BO kebijakan yang luar biasa terkadang sampai security nya melemah akibat terlalu percaya dengan member. jadi hal yang semacam itu kita ikhlaskan saja soal nya ini bukan sobat aja yang mengalami termasuk team kami banyak yang kasus begini

  41. Bos main di ometoto aman gx ya, apakah sebelum ny sdh ad keluhan ap tdk

    1. ometoto untuk saat ini masih aman dan belum pernah ada keluhan member lapor kesini

    2. Ome togel aman kawan.yg tidak aman dan terkenal melakukan penipuan: odin4D,fairtoto dan rokokbet.bangsat mereka itu penuh kecurangan

  42. Pecinta togel

    Bang we togel aman gx

    1. maaf sebelum nya sudah pernah ada keluhan member lapor kesini

  43. Pecinta togel

    Bang richard main di we togel aman gx

    1. Aman kawan.yg tidak aman ziatogel dan fairtoto serta odin4d . mereka itu 1 manajemen melakukan penipuan dan kecurangan

  44. jp di BASIC4D akun langsung dibanned… parah abis….

    1. Ha ha ha .basic4D itu afiliasi rokokbet dan odin4D kawan . baru tau kan ? Makanya hindari situs penipu itu

    2. apakah sobat ada bukti valid jika adasilahkan sobat buat laporan

  45. Kupon toto aman nggak bos richard

    1. Kayanya masih aman itu kupon toto .yang tidak aman zia togel dan fairtoto sob! Jgn sampai jadi member situs licik itu .mereka penipu

  46. Kupon toto aman nggak bos Richard?

    1. aman sob itu bo rekomendasi team kami

  47. Bo terpercaya itu

    Nalo grup situsnya bandar nalo dewa nalo hk nalo agen nalo paito warna angka jitu masih banyak lagi 100% aman jaya bo besar itu

  48. Bos main di pubtogel aman gx, sebelum ny sudah ad yg laporan ap tidak. Trima kasih

    1. sebelum nya sudah ada keluhan member lapor kesini lebih baik sobat berhati-hati main disana

  49. Apa benar dultogel aman??
    Saya ambil situs itu dari sini

    1. dultogel rekomendasi team kami masih aman

  50. ID bellaganteng
    WD di situs BIGBOS4D malah diblokir id saya…
    Padahal w.d nya hanya 300 ribu

    1. apakah sobat sudah hub admin nya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Optionally add an image (JPEG only)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

LIKE TOGEL Bandar Togel Hadiah 4d 9800, 3d 980rb, 2d 98rb

AUDI TOGEL Bandar Togel Hadiah 4d 9800, 3d 980rb, 2d 98rb

Bandar Togel Online aman dan sudah Terpercaya polisitogel diskon terbesar 2d-3d-4d
bravotogel Togel Online Tepercaya Divatogel Togel Online Tepercaya Gametoto Togel Online Tepercaya